Francesco Totti menyerukan untuk tidak terpengaruh isu-isu media

Francesco Totti pemain sepakbola yang menerima peran sebagai pemain cadangan ketika AS Roma berhasil menaklukkan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia pada pekan ini. Pemain veteran Italia ini menyanggah laporan yang menyatakan dirinya geram dengan keputusan pelatih Rudi Garcia yang membangkucadangkannya. Menurut saya biasa saja ketika pemain sepakbola kadang hanya sebagai cadangan, tetapi yang penting tetap bermain profesional. Totti memberikan klarifikasinya di laman Facebook pribadinya.

"Dalam putaran terakhir musim ini, posisi kami di klasemen akan ditentukan, Kami harus mencapai target, yakni posisi kedua untuk lolos otomatis ke Liga Champions," Setiap pemain memiliki peran seperti itu [pemain cadangan] harus melihat apa yang telah diperbuat klub hingga hari ini. Sekarang saatnya tetap bersatu jika kami ingin meraih target kami."

"Secara pribadi, saya bisa katakan, tentu bermain bisa membuat saya senang, akan tetapi sekarang ini saya mengevaluasi beberapa hal di luar kehadiran saya di lapangan," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Top 10 Back Techniques Tips

Internet Marketing - You Also Can Succeed Online

Virtual Soccer Betting On Ncaa And College Football Events